Tujuh Penyakit Mematikan Manajemen Barat

Diposting oleh Sukri on Jumat, 13 April 2012


Menurut Dr Deming
  1. Kurangnya konsistensi dari tujuan
  2. Penekanan pada keuntungan jangka pendek (reaksi berlebihan terhadap variasi jangka pendek berbahaya bagi keberhasilan jangka panjang Dengan fokus tersebut pada relatif tidak penting hasil jangka pendek fokus pada keteguhan dari tujuan. Adalah tidak mungkin.)
  3. Evaluasiperingkat kinerja, jasa atau review tahunan (lihat: Kinerja Tanpa Penilaian:Apa yang harus dilakukan Daripada Penilaian Kinerja oleh Peter SCHOLTES).
  4. Mobilitas manajemen puncak (omset terlalu banyak menyebabkan banyak masalah)
  5. Menjalankan perusahaan pada angka-angka terlihat saja (faktor penting adalah "tidak dikenal dandiketahui." Ini merupakan pernyataan jelas yang berlawanan dengan apa yang beberapa salah mengklaim Deming mengajarkan - bahwa Anda hanya dapat mengatur apa yang Anda mengukur Deming tidak percaya ini dan jika. Bahkan melihatnya sebagai penyakit mematikan manajemen)
  6. Berlebihan medis biaya
  7. Berlebihan kerusakan penghargaan membengkak hukum oleh pengacara bekerja pada biaya kontingensi

Seperti pikiran lain Deming, daftarnya penyakit mematikan itu terus dimodifikasi ketika ia belajar lebih banyak. Ini daftar penyakit secara khusus berfokus pada Amerika Serikat (biaya medis dan biaya kontingensi hukum dapat paling jelas dilihat sebagai masalah Amerika.

Sedikit kemajuan telah dibuat pada salah satu dari penyakit ini (saya pikir kemajuan pesat telah dicapai berdasarkan menerapkan banyak dari ide-ide Deming tapi dalam melihat hanya pada penyakit-penyakit mematikan Saya tidak berpikir kita lakukan jauh lebih baik secara keseluruhan). Jadi saya percaya semua masih akurat dilihat sebagai penyakit mematikan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar