7 Keuntungan Dari Blogging

Diposting oleh Sukri on Jumat, 13 April 2012


Jumlah blog semakin meningkat dari hari ke hari. Apa alasan peningkatan ini? Pasalnya, blogging membawa banyak keuntungan untuk blogger. Ingin tahu apa adalah mereka keuntungan? Di bawah ini saya telah terdaftar keuntungan dari Blogging. Membacanya, menikmati dan berbaring jalan Anda untuk blogging :)
1.       Anda dapat menjadi seorang peneliti yang lebih baik
Blogger melakukan penelitian untuk memastikan bahwa mereka memberikan informasi yang benar dan informasi yang berguna bagi pembaca atau pengunjung. Penelitian juga dilakukan untuk menemukan apa jenis topik menjadi lebih perhatian lebih dari pengunjung Anda.
Bila Anda terus melakukan semacam penelitian Anda dapat meningkatkan blog Anda, dan juga Anda menjadi seorang peneliti yang lebih baik. Ketika Anda mulai untuk blog, Anda tidak akan ingin melakukan penelitian. Arus saya sangat berbeda dari orang yang sebelum tahun. Waktu itu, aku benci meneliti, saya tidak suka membaca artikel panjang lain. Anyway, sekarang saya tahu meneliti benar-benar berguna jadi saya menghabiskan banyak waktu untuk meneliti dari menulis. Aku dapat yakin bahwa semua blogger melakukan penelitian sebelum mereka mulai menulis artikel baru.

2.       Anda dapat meningkatkan pengetahuan Anda
Reading selalu meningkatkan pengetahuan Anda. Pokoknya saya benci membaca buku-buku sekolah saya, mereka cukup membosankan, tapi saya suka membaca posting blog dari blogger lain yang memberikan informasi yang saya tidak tahu sebelum dan juga saya membaca e-book. Alasan utama saya membacanya adalah untuk menemukan topik untuk blog tentang. Saya menulis ulang konten mereka di spin yang berbeda dan pastikan bahwa memberikan informasi lebih kepada pengunjung saya. Saya pikir saya akan off topik. Yang saya ingin katakan adalah "Ketika Anda membaca Anda mendapatkan lebih banyak pengetahuan, tidak peduli mengapa Anda baca. Saya membaca untuk menemukan topik dan untuk mempelajari lebih lanjut "
3.       Anda dapat menjadi penulis yang lebih baik
Aku tahu bahwa kemampuan bahasa Inggris saya tidak begitu baik sebagai blogger lain. Saya tidak menganggap ini sebagai kelemahan saya, bukannya saya pikir ketika hari pergi, saya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya melalui blog dan membaca. Saya yakin bahwa blogging telah meningkatkan kemampuan bahasa Inggris banyak orang.
Blogging adalah praktek untuk menulis, ketika Anda menulis dan melihat artikel Anda Anda dapat menemukan kesalahan lucu, yang perlahan-lahan akan meningkatkan keterampilan menulis Anda.
4.       Anda bisa mendapatkan ketenaran
Ketika Anda menulis artikel dengan banyak informasi, blog Anda akan mulai memperoleh visibilitas lebih di blogosphere. Bila blog Anda akan populer di kalangan orang pendiri itu dan penulis juga akan mendapatkan populer. Ingin bukti?
Saya rasa banyak orang tahu tentang problogger.net yang merupakan blog yang memberikan banyak tips blogging berguna. Darren Rowse, ia adalah orang yang berdiri di belakang problogger. Dia cukup terkenal di kalangan blogger. Cara yang sama ketika Anda melakukan pekerjaan dengan baik di blog Anda, Anda bisa menjadi terkenal di antara niche Anda dan saya tahu semua orang suka menjadi terkenal. Bukan?
5.       Anda dapat bertemu orang baru setiap hari
Bila blog Anda adalah mendapatkan lebih banyak lalu lintas, banyak orang datang untuk tahu tentang Anda (yaitu ketika Anda mendapatkan ketenaran), beberapa orang akan mencoba untuk menghubungi Anda untuk iklan, pertanyaan dll Jadi Anda mendapatkan terkena orang baru. Anda dapat membuat teman baru setiap hari.
6.       Anda mendapatkan kesempatan untuk membantu orang lain
Anda dapat membantu orang melalui blog Anda. Di sini saya benar-benar ingin berbicara tentang Darren Browse (Pendiri Of Problogger.net).
Sebelum dua minggu ia mengumumkan di blognya tentang perjalanannya ke Tanzania. Melalui proyek blognya Tanzania nya mencoba membantu Tanzania. Apa Pria Baik dia! Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang proyek Tanzania nya pergi di sini.
Pokoknya, semua tidak bisa melakukan ini jenis bantuan, tetapi blogger seperti saya dapat melakukan kecil membantu dengan mengajar blogger pemula dan saya juga mencoba untuk membantu dengan melakukan beberapa video tutorial di youtube :)
7.       Jangan lupa! Anda dapat Dapatkan Kas!
Saya kira, sekarang menjadi hari yang paling blog yang mulai mendapatkan uang. Blogging telah menjadi salah satu cara yang populer untuk mendapatkan uang secara online. Blogger tertentu yang blogging sebagai sebuah bisnis.
Cara yang tepat untuk blogging dapat membuat Anda kaya, tapi tidak langsung perlu waktu dan lalu lintas. Jika Anda ingin mendapatkan cara mendapatkan dengan blog Anda maka Anda dapat menggunakan beberapa link yang saya terlampir di bawah ini.
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar