7 Makanan super yang dapat menurunkan berat badan dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Diposting oleh Sukri on Jumat, 13 April 2012

Menurunkan berat badan, Meningkatkan kekebalan tubuh, Meningkatkan kehidupan cinta Anda dengan 7 makanan yang paling bergizi.

Hanya sedikit kalori, sedikit gula atau garam, ditambah banyak serat larut, nutrisi, dan kesehatan-meningkatkan phytochemical.
 
Berikut ketujuh Makanan tersebut:
 
1. ALPUKAT

Alpukat mengandung berbagai nutrisi-asam oleat, lutein, folat, vitamin E, lemak tak jenuh tunggal, dan glutation antara mereka-yang dapat membantu melindungi tubuh anda dari penyakit jantung, kanker, dan penyakit mata degeneratif. Alpukat rasa besar dan mudah diintegrasikan ke dalam setiap makan-atau bahkan jus buah. Tambahkan setengah alpukat untuk smoothie untuk menambahkan tekstur lembut dan dorongan gizi kuat.
2. BEANS

Padat dan lezat, kacang membantu meningkatkan kadar hormon leptin yang peredaman nafsu makan, dan mereka memberikan kombinasi yang kuat dari vitamin B, kalsium, kalium, dan folat. Semua ini akan membantu menjaga otak sehat, sel, dan fungsi-dan kulit bahkan membantu mengurangi tekanan darah dan risiko stroke. Pretty amazing, eh? Untuk meningkatkan asupan Anda, mencoba makan mereka sebagai mengisi sisi-hidangan bukan roti atau kentang. Kacang akan membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan memberikan sumber yang sangat baik bebas gula energi melalui banyak hari Anda.

3. Blueberry

Enak, manis, dan dikemas dengan melawan penyakit fitokimia, flavanoids, dan serat larut yang semuanya dapat membantu mencegah penyakit serius seperti kanker, diabetes, penyakit jantung, radang perut, dan tinggi tekanan darah. Singkatnya, blueberry hampir ajaib! Mereka juga membantu peradangan jinak di seluruh tubuh dan dapat mengurangi kolesterol "buruk"-begitu menggali untuk kesehatan yang lebih baik. Walaupun kebanyakan dari kita digunakan untuk menikmati blueberry saat sarapan, mereka juga cocok untuk makanan penutup. Memiliki serangan camilan? Alih-alih es krim, meringkuk dengan mangkuk kecil blueberry beku dan 'pop em di mulut Anda, satu per satu.

4. Cruciferous sayuran

Ingin menurunkan risiko kanker Anda? Pasang silangan dalam daftar Anda, yaitu brokoli, kol, kembang kol, kubis, kale dan bok choy. Penelitian menunjukkan silangan sayuran memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan beberapa jenis sel kanker, dan bahkan menghentikan orang lain, dengan mengurangi produksi radikal bebas. Bagaimana barang sayuran lebih silangan dalam diet Anda? Jangan menunggu til 'makan malam-memulai hari Anda dengan mereka-menambahkan sayuran cruciferous saat sarapan massal untuk makan pagi Anda, tambahkan warna lebih untuk piring Anda dan pak nutrisi lebih ke dalam hari Anda.

5. BAYAM

Jika Anda mengingat lama waktu kartun Popeye karakter, Anda akan ingat bahwa ia praktis tinggal di bayam. Sekarang diberikan, ia makan barang kaleng dan saya berani bertaruh bayam nya tidak organik, namun pesannya jelas-bayam adalah makanan super bahkan saat itu, jauh sebelum kami tahu banyak tentang apa yang sebenarnya bisa dilakukan. Jadi apa yang membuat Super bayam? Ini adalah harta karun berupa vitamin, antioksidan, dan fitonutrien, sarat dengan barang gizi seperti vitamin A, B2, B6, C, K, dan E. Ada juga protein, serat, omega-3 asam lemak, dan kalium. Dengan kata lain, bayam adalah sangat padat nutrisi dan saya sarankan itu termasuk di hampir setiap makan untuk membantu melindungi dan mendukung kesehatan dari kepala-kaki ke-.

6. Kenari

Kenari-Anda tidak perlu makan banyak mereka memanfaatkan kekuasaan mereka. Hanya beberapa hari akan memberikan dosis yang sehat dari omega-3, asam alfa-linolenat, melatonin, tembaga, mangan, dan sulit menemukan gamma-tokoferol bentuk vitamin E yang membantu melindungi jantung Anda. Kenari di piring Anda juga dapat melindungi otak Anda dan membantu memperlambat timbulnya penyakit Alzheimer dan Parkinson. Bukan penggemar kacang? Menghancurkan atau memotong kenari untuk menambah sereal atau buah, atau campuran di dua sendok makan mentega kenari organik untuk smoothie buah untuk menuai keuntungan dari kenari besar.

7. WILD SALMON

Salmon liar merupakan sumber yang kaya protein, vitamin D, selenium, B2, B3, B6, B12, dan mereka sangat penting omega-3 asam lemak. Jadi apa yang dapat salmon liar lakukan untuk Anda? Cukup sedikit, termasuk perlindungan dari kanker, masalah kardiovaskular, degenerasi makula, depresi, dan penurunan kognitif-itu banyak plus dalam paket cukup kompak. Salmon terbaik untuk membeli? Liar tertangkap, ikan salmon Alaska, yang secara rutin peringkat rendah di kontaminan dan bergizi tinggi. Manfaat salmon liar kita mulai untuk menendang sekitar 2 porsi seminggu, jadi tidak perlu berlebihan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar