7. Manfaat Internet

Diposting oleh Sukri on Jumat, 13 April 2012


1. selalu tersedia
Internet adalah selalu tersedia untuk Anda gunakan, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun. Anda tidak harus menunggu untuk itu untuk membuka atau menunggu seseorang untuk membuatnya tersedia. Hanya di sana, ketika Anda membutuhkannya dan untuk apa pun yang Anda butuhkan.

2. Luas berbagai informasi
Pikirkan setiap istilah pencarian dan ketik ke dalam mesin pencari. Kita dapat cukup banyak menjamin bahwa Anda akan menemukan situs web dengan informasi tentang istilah tersebut.

Tidak peduli apa yang ingin Anda ketahui, Anda akan menemukan sesuatu di internet yang dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan.


3. Mudah untuk menghubungi orang
Internet menyediakan banyak cara untuk memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan orang di semua siang dan malam. Dari email, forum, chatroom, panggilan telepon dan video conferencing. Anda hampir dimanja oleh pilihan.
Kemampuan ini telah membantu banyak perusahaan tumbuh dari sebuah perusahaan lokal kecil menjadi organsiation, besar multi-nasional.

4. Akses ke budaya lain
Internet memungkinkan Anda untuk melihat situs tentang atau ditulis oleh orang di negara lain. Anda dapat melihat foto-foto mana mereka tinggal dan membaca tentang cara hidup mereka.

Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan wawasan yang unik ke dalam budaya mereka, sesuatu yang hanya wouldnt pernah mungkin tanpa benar-benar mengunjungi mereka secara pribadi.

5.  uptodate
Salah satu keuntungan utama dari Internet adalah bagaimana hal-hal cepat dapat diperbarui. Ketika berita istirahat, situs BBC dapat memiliki berita di halaman dalam waktu beberapa menit. Mereka dapat terus menambahkan informasi lebih lanjut seperti yang tersedia.
Jika itu surat kabar, Anda harus menunggu hingga satu hari untuk membaca tentang berita. Bahkan berita di televisi waktu lebih lama untuk sampai ke Anda dari Internet.

6. .......?

7. .............?

Tantangan bagi anda! Apakah Anda dapat mengetahui satu fakta tambahan tentang topik ini yang belum disebutkan di atas?
Masukkan komentar anda untuk kami  update menjadi pelengkap dari kelima topic di atas menjadi
7. Benefits of the Internet

 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar