7 Manfaat Blog untuk Marketing Bisnis Anda

Diposting oleh Sukri on Jumat, 13 April 2012

Banyak pemilik bisnis dapat memiliki ketidakpastian atau kesalahpahaman untuk nilai blog bisnis. Beberapa percaya bahwa terlalu banyak waktu dan usaha akan diperlukan untuk secara efektif menerapkan platform pemasaran blog menjadi upaya promosi yang ada, dengan sedikit pengembalian atas investasi.

Pemilik usaha Mereka yang menggunakan blog secara teratur akan setuju bahwa mereka sederhana untuk membuat dan relatif mudah untuk mempertahankan setelah Anda memperoleh tingkat kenyamanan dan mengidentifikasi persona awal blogging Anda. Ini biasanya hanya akan mengambil 10-30 menit dari hari untuk benar mengirimkan posting blog. Hasilnya, bagaimanapun, adalah luas dan sangat efektif.

Jadi, Apa keuntungan utama dari blog pemasaran?
1. Biaya Pemasaran Saluran rendah

Blog adalah murah - bahkan gratis. Blog dengan mudah dibangun menjadi sebuah situs web yang ada. Blog juga dapat dipertahankan pada situs hosting khusus seluruh web untuk biaya rendah atau tidak ada. Biasanya akan direkomendasikan bahwa bisnis web membuat blog mereka sendiri domain untuk tujuan brand awareness. Ini juga terlihat bahwa jauh lebih profesional menurut saya.

2. Sangat baik Avenue untuk Membangun Jaringan

Setiap bisnis membutuhkan jaringan, sebuah jaringan internal antara divisi dan jaringan eksternal dengan perusahaan lain dan pelanggan. Tinggal di kontak dengan begitu banyak individu, bagaimanapun, membutuhkan investasi besar waktu. Sebuah blog biasa di sisi lain dengan cepat ditulis (terutama ketika Anda dekat dengan baik dan berpengalaman dalam hal subjek Anda). Blog dapat mencapai ribuan pembaca yang ditargetkan setiap saat di setiap tempat.

3. Peningkatan Perusahaan Visibilitas

Terkait erat dengan jaringan, Blog pemasaran menguntungkan perusahaan dengan menjaganya agar tetap terlihat. Lain kali perusahaan pelanggan atau berkolaborasi sangat membutuhkan produk atau jasa, bisnis Anda akan terkemuka di pikiran mereka.

Bagian dari manfaat dari blogging visibilitas berkaitan dengan link. On-situs blog dapat link ke area lain dalam situs Anda, tapi off-situs blog dapat link langsung kembali ke sana. Saat Anda membangun keberadaan blog Anda, Anda mungkin akhirnya bertukar link dengan lainnya tinggi lalu lintas blog lebih lanjut menambahkan untuk lalu lintas dan hasil mesin pencari.

4. Peningkatan Produk Paparan

Blog pemasaran sangat berguna untuk mendapatkan visibilitas mainstream untuk produk Anda. Lini produk Anda mungkin menjadi subyek fokus dari blog perusahaan Anda - tempat di mana Anda mendidik konsumen atau calon pelanggan pada fitur produk dan menggunakan, atau tempat untuk debut tambahan baru ke baris Anda.

Iklan produk tentu saja tidak terbatas pada blog perusahaan. Blog pada setiap rentang subjek dibayangkan net. Membayar blogger berkualitas tinggi untuk berbicara tentang produk atau meninjau perusahaan Anda adalah teknik lain blog yang efektif pemasaran. Ada jaringan Blog seperti Loudlaunch.com atau Sponsoredreviews.com di mana Anda dapat memanfaatkan jaringan blogger yang bekerja pada membayar per model pos. Ini bisa menjadi biaya rendah dan cara yang efektif untuk menumbuhkan kesadaran produk Anda.

5. Peningkatan Perusahaan Persona

Blog pemasaran adalah salah satu cara untuk turun ke tingkat yang lebih pribadi dengan pelanggan. Suara dan gaya dari blog memungkinkan pelanggan bisa merasakan siapa Anda sebagai sebuah perusahaan dan apakah Anda adalah jenis orang yang mereka ingin terlibat dengan.

Ketika satu individu secara teratur memelihara blog, pelanggan bisa mengenal orang itu, dan merasa mereka telah membangun hubungan dengan mereka. Hasil dari aspek pemasaran blog adalah hubungan yang lebih dapat dipercaya abadi.

6. Peningkatan Interaksi Pelanggan

Komentar fitur pada blog adalah cara yang ideal untuk mengenal basis pelanggan Anda. Sebuah blog bisnis menarik adalah tempat untuk mendengar pujian dan keluhan, serta melakukan kelompok fokus informal, menentukan bagaimana lagi mungkin kebutuhan pelanggan terpenuhi. Dalam Web 2.0 baru perbatasan, dialog pelanggan sehat adalah bahan utama untuk usaha web yang sukses.

7. SEO Optimized Konten

Kita semua telah mendengar hal itu berkata, "Konten adalah Raja" di Internet. Menambahkan blog ke situs Anda menambah fitur konten Anda, menyediakan sumber lain konten indexable. Sangat penting untuk menggunakan alat-alat seperti Wordtracker.com dan Hittail.com untuk mengidentifikasi kata kunci bertarget yang Anda ingin menulis beberapa posting blog di. Kuncinya adalah untuk memasukkan kata kunci dalam judul blog serta di posting dan tag technorati

Blog pemasaran cepat menjadi dikenal sebagai salah satu gelombang penting di masa depan perusahaan web progresif itu. Biaya minimal, baik secara finansial dan waktu-bijaksana, ditambah dengan potensi yang tak terbatas untuk pemaparan dan koneksi membuat bisnis blogging proposisi tidak-kalah.
 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar